July 02, 2011

Macam – macam Bentuk Eyeliner

Pensil
Eyeliner dengan jenis pencil ini paling mudah dan cepat dalam pengaplikasianya sehingga paling sering dibawa dan digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Daerah seputar mata memiliki kulit yang sangat halus dan rawan. Ketika memilih eyeliner padat, pilihlah yang permukaannya cukup lunak untuk meluncur dari pangkal mata sehingga luar ujung mata.


Cara pemakaian: tarik garis menyamping pada mata bagian atas tepat pada di atas bulu mata, dari mulai sudut pangkal hingga luar sudut mata dengan satu garis yang menyambung dan usahakan dekat dengan bulu mata. Dan untuk bagian bawah mulai dengan bagian tengah. Tarik dengan membuat garis hingga ujung luar sudut mata. Besar atau kecil garis mata tergantung tekanan pada saat eyeliner pencil meluncur dari ujung hinga ujung.


Cair
Eyeliner jenis ini terlihat sedikit susah karena dikemas dalam bentuk kuas kecil dan dipadu cairan hitam. Eyelines cair ini akan menghasilkan sebuah garis yang natural dan rapi serta memiliki daya tahan paling lama dan tingkat kepakatan paling menyolok. Sebelum mengaplikasikan, pastikan cairan produk tidak terlalu mengumpal pada kuasnya.
Cara pemakaian: usahakan keadaan tangan dalam posisi rileks, tarik bagian sudut mata bagian luar lalu aplikasikan eyeliner cair dengan menarik garis dari ujung pangkal menuju ujung luar mata. Bila terlihat kurang tebal, ulangi beberapa kali lagi. Untuk kesan smoky eyes tambahkan ketebalan eyeliner di atas bulu mata.

0 komentar:


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India