June 01, 2011

Stockholm Collection

Tampil trendy dengan Stokholm Collection Sunglasses....mau!!!


Lakukan akumulasi order
100 BP dan dapatkan Stockholm collection Sunglasses
hanya: Rp. 59.000,- (harga consultant)

 


Stockholm collection Sunglasses by: Valerie Aflalo

Valerie dan Oriflame merupakan partner yang cocok untuk banyak hal! Kepribadiannya yang hangat dan menyenangkan dikombinasikan dengan sikap pengusaha yang pantang menyerah memberikan inspirasi untuk banyak orang. Valerie memasarkan rancangannya sebagai Swedish Natural Elegance dan koleksi uniknya sangat dihargai dan dipakai oleh bintang-bintang dan selebriti diseluruh dunia. Valerie mengenal sangat baik Oriflame sejak ia menjadi model untuk katalog kami 10 tahun lalu.


Valerie memulai karirnya sebagai model sejak usia 16 tahun dan mendapatkan gelar Miss Sweden di awal usia 20 tahun. Valerie telah bekerja untuk banyak perancang busana terbaik di seluruh dunia, tetapi ia selalu bermimpi untuk memiliki rumah modenya sendiri. Setelah belajar beberapa tahun dan bekerja keras untuk rumah mode paling terkenal di Paris, akhirnya ia berhasil mewujudkan impiannya dan memulai bisnisnya sendiri. Gairah yang besar untuk pekerjaannya serta fokus dalam mengembangkan perusahaannya secara berkelanjutan, menjadikan Valerie salah satu desainer terbaik dan paling sukses Swedia.


Valerie telah merancang Stockholm Collection yang fashionable dan trendi dengan sentuhan Swedia yang khas agar Anda merasa cantik dan percaya diri.


Promo ini hanya berlaku Periode program: 1 - 30 Juni 2011 loh...jadi buruan ya....daftar ^0^


klik di sini ya  : http://www.dbc-network.com/daftar.php?id=angelbisnis

 

 

 

 

0 komentar:


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India