May 09, 2011

Apa itu Welcome Program ( WP ) ????

Pada awal gabung bersama Oriflame, aku juga bingung apa itu Welcome Program ( WP )..?? tapi setelah aku pelajari ebooknya baru deh aku ngerti hehehe..Oh ya kalau kita gabung bersama Oriflame lewat d"BC Network kita akan dapat ebook secara gratis loh..! Keren ya...so pasti dbc  gitu loh!!...

Bagi para member yang baru bergabung  ( kurang dari 30 hari ) dengan Oriflame, ada yang namanya Welcome Program (WP) yang akan memberikan hadiah bagi member baru yang memenuhi kualifikasi yang diberikan oleh Oriflame, berupa produk.

Welcome Program 1 ( WP1 )
Lakukan order 75Bp dalam waktu 30 hari sejak gabung bersama Oriflame, dan dapatkan gratis 1 produk Oriflame seharga Rp 70.000,- pada katalog bulan berikutnya. Atau bisa juga mendapatkan hadiah promo yang diadakan pada bulan bergabung.

Welcome Program 2 ( WP2 )
Lakukan order 100Bp pada bulan kedua setelah memenuhi kualifikasi WP1, dan dapatkan gratis 1 produk Oriflame seharga Rp 100.000,- pada katalog bulan berikutnya. Atau bisa juga mendapatkan hadiah promo yang diadakan pada bulan bergabung.

Welcome Program 3 ( WP3 )
Lakukan order 100Bp pada bulan ketiga setelah memenuhi kualifikasi WP1 & WP2, dan dapatkan 1 produk Oriflame seharga Rp 125.000,- pada katalog bulan berikutnya. Atau bisa juga mendapatkan hadiah promo yang diadakan pada bulan bergabung.


Mudah-mudahan jelas ya..
Kita memesan produk gratis kita WP1, WP2 & WP3 itu pada pembelanjaan berikutnya. WP2 hanya berlaku bila WP1 tercapai. Begitu juga WP3 hanya akan berlaku bila WP2 tercapai.
Harga barang hadiah WP adalah harga normal katalog bulan berjalan ( tidak berlaku harga diskon ).

Dari waktu ke waktu Oriflame mengadakan promo dengan hadiah WP yang bervariasi.




0 komentar:


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India